Perawatan Alami ala Viona Skincare

Sebenarnya tidak sulit untuk memiliki kulit wajah yang sehat, asalkan kita punya niat yang kuat untuk mengusahakannya serta kesadaran bahwa kulit tidak sehat itu adalah masalah yang harus dihindari, semuanya pasti bisa dijalani. Dimulai dari penerapan kebiasaan yang baik untuk pola hidup kita selanjutnya adalah perawatan yang tepat untuk kulit, terutama kulit wajah kita. Percaya deh, kulit wajah yang cerah berseri alami lebih menarik daripada kulit wajah yang bagus karena pulasan make-up. 


PERAWATAN DARI DALAM TUBUH

1. Atur pola makan dan minum kita, perbanyak makan sayur-sayuran dan buah untuk memperkaya nutrisi serta melengkapi kebutuhan vitamin untuk tubuh kita, favorit saya adalah buah apel yang baik untuk sistem pencernaan dan juga baik untuk mencerahkan kulit. Pola diet yang tepat juga dianjurkan untuk menjaga berat badan tetap seimbang. Hindari makanan yang mengandung terlalu banyak bahan kimia yang susah dicerna oleh tubuh, sebagai catatan saya mulai mengurangi jenis makanan instan dan makanan mengandung perasa-pewarna-pengawet, lebih baik memasak makanan sendiri karena kita sendiri yang mengetahui tingkat kebersihan, kesehatan dan keamanannya. Tambahan vitamin yang dikhususkan untuk kulit juga baik untuk dikonsumsi tapi harus diperhatikan juga apakah sesuai dengan keadaan tubuh fisik kita.

2. SAY NO TO STRESS. Hindari stres berkepanjangan, hindari rasa jenuh dan buatlah hidup Anda menarik setiap detik walaupun Anda melakukan kegiatan rutin setiap hari. Awalnya sayapun begitu, saya merasa tidak mempunyai ‘hidup’ dengan bekerja di tengah rutinitas yang padat, tapi ternyata banyak hal-hal kecil di tengah rutinitas yang mampu memberi warna dan membantu kita keluar dari kejenuhan, coba deh direnungkan, pasti ada hal-hal menarik di sekitar kita yang seringkali kita lewatkan. Selain itu, sediakan waktu untuk mengerjakan hobi juga penting, karena hobi adalah melakukan hal yang kita sukai, jadi ‘me-time’ itu sangat penting lho, kompasianer.

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)