VIONA SKINCARE : STOK UNLIMITED VIONA SKINCARE

Stok Viona Unlimited

Mungkin saat kamu belanja perawatan khususnya pada OLshop kamu sering mengalami berbagai masalah-masalah seperti ini :
SORY CREAM MALAMNYA LAGI KOSONG !
SORY CREAM PAGINYA LAGI KOSONG !
SORY SABUNNYA LAGI KOSONG !
SORY SERUM ACNENYA LAGI KOSONG !
SORY BLA..BLA..BLA.. 
Masalah-masalah seperti diatas sering sekali kita temui saat berbelanja perawatan khususnya di OLshop. Sekarang kamu ga perlu khawatir lagi dear, Viona Skincare berusaha memanjakan customernya dengan kenyamanan berbelanja. Stok barang akan selalu ready untuk kalian para customer Viona, jadi kalian tidak perlu khawatir akan ketersediaan stok produk.




Untuk kenyamanan bersama khusus untuk Distributor / Reseller Viona Skincare diwajibkan nanti sebelum order untuk booking terlebih dahulu ya. Kamu harus bisa memanage stok kamu kira-kira cukup untuk waktu berapa lama, dan sebelum kehabisan lebih baik booking terlebih dahulu.


Viona Skincare Open Order dari hari Senin - hari Sabtu, pukul 09.00 WIB - pukul 21.00 WIB. Untuk bisa ikut pengiriman di hari itu maksimal transfer sampai dengan pukul 15.00 WIB, selebihnya itu ikut pengiriman besok pagi. Pengiriman paket Viona menggunakan POS INDONESIA dan JNE.

Untuk kamu yang ingin konsultasi tentang Viona Skincare / kamu yang mau order bisa langsung menghubungi Customer Servis kami melalui :

PIN BB : 27012F02
HP : 085 60000 6045

NB : Hari Minggu libur pengiriman (tapi masih bisa melayani orderan untuk dikirim pada hari senin).

Enjoy Shopping Dear.. :)




You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)