VIONA SKINCARE (PERAWATAN SESUAI RESEP DOKTER)

CREAM PENCERAH WAJAH TERBUKTI DAN TERJAMIN SESUAI RESEP DOKTER



Viona Skincare hadir untuk kamu yang ingin punya kulit cantik cerah alami dan terbebas dari masalah jerawat / flek tanpa harus menghabiskan uang berjuta-juta hanya untuk perawatan.

Perawatan Cream Wajah Viona Skincare, kegunaannya untuk :
  1. Mencerahkan kulit wajah
  2. Menyamarkan dan memudarkan noda hitam / flek bekas jerawat
  3. Mengecilkan pori-pori kulit sehingga mengurangi timbulnya jerawat
  4. Meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati
  5. Membuat kulit terlihat bening merona, halus dan tampak cerah merata
  6. Mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda
* Tidak ada efek samping (Pengelupasan / Merah-merah) dan ketergantungan, bisa digunakan untuk kulit yang sangat sensitif sekalipun.



PRODUK 

Lightening NIGHT Cream

Viona Lightening Night Cream atau cream malam berguna untuk meregenerasi kulit pada malam hari ketika tubuh sedang beristirahat. Viona Lightening Night Cream membantu menghambat proses penuaan dini pada kulit sehingga kulit terasa lebih lembab, kenyal dan cerah bercahaya. Viona Lightening Night Cream tersedia dalam dua jenis yaitu untuk jenis kulit normal dan untuk jenis kulit berjerawat. 

Cara Pemakaian : 
Sebelum memakai Lightening Night Cream bersihkan wajah dulu dengan Viona Liquid Soap, kemudian gunakan Viona Lightening Night Cream. Viona Lightening Night Cream hanya digunakan pada saat malam hari menjelang tidur dan dipakai tipis-tipis. Pemakaian Viona Lightening Night Cream digunakan sampai dengan leher agar dapat cerah secara merata., saat pemakaian jangan ada lagi aktifitas diluar rumah. Bila ingin menggunakan Viona Milk Cleanser dan Viona Toner, sebaiknya digunakan sebelum menggunakan Viona Lightening Night Cream.



Lightening DAY Cream
Viona Lightening Day Cream atau cream siang digunakan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV dan polusi yang mengakibatkan penuaan dini. Viona Lightening Day Cream mengandung SPF yang berguna melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Viona Lightening Day Cream tersedia dalam dua jenis yaitu untuk kulit normal dan untuk jenis kulit berjerawat. 


Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah dengan Viona Liquid Soap, kemudian gunakan Viona Lightening Day Cream pada wajah secara merata. Bila ingin menggunakan Viona Milk Cleanser dan Viona Toner, sebaiknya digunakan sebelum menggunakan Viona Lightening Day Cream. Viona Lightening Day Cream atau cream siang bisa digunakan berkali-kali pemakaian seperti ketika berpergian (pagi, siang, sore dan malam). Cream siang juga bisa dijadikan sebagai alas bedak tabur ataupun bedak padat.



LIQUID SOAP (SABUN WAJAH)
Viona Liquid Soap membantu membersihkan kotoran, debu, minyak dan sisa makeUp yang menempel pada wajah setelah seharian beraktifitas. Viona Liquid Soap membuat wajah lebih segar dan sehat. Viona Liquid Soap tersedia dalam dua jenis yaitu untuk kulit normal dan untuk jenis kulit berjerawat.

Cara Pemakaian :
Bersihkan tangan, kemudian basuh wajah dengan air hangat / dingin. Tuangkan Viona Liquid Soap secukupnya, beri pijatan halus pada wajah dan area T. Kemudian bilas dengan air dingin / air es. Viona Liquid Soap bisa digunakan berkali-kali sebelum pemakaian cream siang, cream malam, dan serum acne.



SERUM ACNE
Viona Acne Serum berfungsi sebagai antioksidan serta berperan sebagai kolagen untuk memperlambat proses penuaan. Viona Acne Serum juga baik digunakan untuk menekan pertumbuhan jerawat, flek hitam, meredakan peradangan, dan cocok untuk kulit sensitif.


Cara Pemakaian :
Bilas wajah dengan Viona Liquid Soap kemudian semprotkan Viona Acne Serum pada kapas atau bisa langsung ke wajah secukupnya. Untuk kulit sensitif, setelah membersihkan wajah beri jeda 10-15 menit sebelum menggunakan  Viona Acne Serum. Viona Acne Serum digunakan pada saat sebelum menggunakan cream malam dan dipakai hanya pada jerawat / flek bekas jerawat. Tunggu Viona Acne Serum meresap ke dalam kulit wajah lalu kemudian bisa gunakan cream malam.
Viona Acne Serum juga bisa dipakai selain malam hari asalkan tidak ada aktifitas apapun diluar ruangan agar tidak terkena debu dan panas. 



MILK CLEANSER
Viona Milk Cleanser digunakan sebagai pembersih wajah untuk mengangkat kotoran, sisa makeUp serta minyak yang menempel di wajah, yang terkadang tidak dapat dibersihkan hanya dengan menggunakan sabun muka biasa. Viona Milk Cleanser tersedia dalam dua jenis yaitu untuk kulit normal dan untuk jenis kulit berjerawat.


Cara Pemakaian :
Bersihkan wajah dengan Viona Liquid Soap. Setelah itu , gunakan Viona Milk Cleanser secara merata keseluruh wajah hingga leher kemudian bersihkan dengan kapas atau tissue.



FACE TONER
Viona Face Toner digunakan setelah pemakaian Viona Milk CLeanser, sehingga tidak  menimbulkan kesan lengket diwajah. Selain itu, Viona Face Toner juga berguna untuk mengecilkan kembali pori-pori yang terbuka saat menggunakan Viona Milk Cleanser. Viona FACE Toner tersedia dalam dua jenis yaitu untuk kulit normal dan untuk jenis kulit berjerawat.


Cara Pemakaian :
Tuangkan Viona Face Toner pada kapas lalu kemudian usapkan pada wajah  dan leher secara merata kemudian tunggu 10 - 15 menit dan biarkan meresap kedalam kulit.


Petunjuk Pemakaian Perawatan Wajah Viona Skincare
  1. Pertama kali pemakaian perawatan Viona Skincare dimulai saat malam hari, gunakan cream malam. Jangan gunakan cream pagi untuk pertama kali pemakaian.
  2. Apabila customer sebelumnya telah menggunakan perawatan dari produk lain sebelum menggunakan perawatan Viona Skincare diharuskan untuk melakukan penetralan terlebih dahulu sekitar 4 - 5  hari ( jangan memakai perawatan apa-apa dulu) di maksudkan agar kulit wajah steril dulu. Boleh memakai sabun bayi (baby oil) jika ingin membersihkan wajah.
  3. Jika terlalu banyak jerawat termasuk jerawat yang meradang / merah-merah disarankan untuk mengompres terlebih dahulu jerawatnya dengan air hangat pada saat masa penetralan. Jangan memakai cream Viona jika jerawatnya masih meradang.
  4.  Sangat disarankan sebelum memakai perawatan viona untuk terlebih dahulu melakukan facial.
  5. Simpan cream di dalam lemari pendingin atau ditempat yang tidak terkena matahari secara langsung.
NB: Komsultasikan terlebih dahulu masalah kulit wajahmu sebelum order perawatan Viona. Pastikan kamu membeli produk perawatan Viona di agen-agen resmi Viona dan terpercaya. Customer Viona selalu dalam pengawasan, jadi Viona selalu membuka media konsultasi untuk semua customernya.

"Jadilah cantik dan cerah bersama Viona Skincare"
Welcome Reseller & Distributor

Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor.

MORE INFO / ORDER :

Happy Shopping!

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo#vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #lotion #scrub #bodywash #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)