MANFAAT PRODUK #VIONASKINCARE DAN CARA PAKAINYA

Banyak sekali manfaat yang kita dapat bila kita rutin untuk selalu merawat kulit,  selain kulit menjadi sehat, kulit juga menjadi segar dan bercahaya. Nutrisi yang dibutuhkan kulit akan tetap terjaga dengan baik selama kita merawatnya dengan baik. Manfaat yang lainnya adalah kita semakin percaya diri untuk tampil di depan publik dengan kondisi kulit yang segar dan sehat.

Berikut ini adalah manfaat produk-produk dari Viona Skincare dan cara pemakaiannya yang benar :


-LIGHTENING DAY CREAM-
Krim pagi atau terkadang juga disebut krim siang digunakan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang merusak, polusi, serta tekanan lingkungan yang berakibat penuaan dini. Krim pagi mengandung SPF untuk mencegah kulit terbakar dan photoaging. Krim pagi juga dapat digunakan dibawah kosmetik / sebagai alas bedak.


- Cara menggunakan krim pagi yang benar :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun muka, setelah itu bisa memakai krim pagi. Bila kamu ingin memakai milkcleanser dan toner sebaiknya dilakukan sebelum memakai krim pagi dengan diberi jeda waktu sekitar 5 menit setelah pemakaian krim pagi kamu bisa tambahkan makeUp.


-LIGHTENING NIGHT CREAM-
Krim malam bermanfaat untuk memperbaiki kulit pada malam hari. Ketika tubuh tidur, maka kulit juga ikut beristirahat. Disaat itulah krim malam bekerja untuk memberikan efek awet muda, mengencangkan kulit, mencerahkan kulit dan menghindari kulit kusam.

-Cara menggunakan krim malam yang benar :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun muka, setelah itu bisa memakai krim malam. Bila kamu ingin memakai serum, milkcleanser,dan toner sebaiknya dilakukan sebelum memakai krim malam dengan diberi jeda 5-10 menit. Usahakan setelah pemakaian krim malam jangan ada aktifitas apapun. Krim malam dipakai hanya pada saat menjelang tidur.


-LIQUID SOAP-
Mencuci muka dengan Liquid Soap bermanfaat untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajah setelah seharian beraktifitas karena selain membersihkan, Liquid Soap juga membuat wajah menjadi lebih segar dan sehat.

- Cara mencuci muka dengan benar :
  • Pastikan tanganmu bersih.
  • Gunakan air hangat. 
  • Beri pijatan kecil pada muka dan di area T.
  • Kemudian basuh dengan air dingin / es. 



-ACNE SERUM-
Manfaat serum berfungsi sebagai antioksidan serta berperan sebagai kolagen untuk memperlambat proses penuaan sehingga serum bagus digunakan untuk mengontrol sebum penyebab jerawat, flek-flek, selain itu juga untuk meredakan peradangan dan menenangkan kulit sensitif.

- Cara menggunakan serum yang benar :
  • Setelah membersihkan wajah dengan sabun, gunakan sejumlah serum secukupnya bisa menggunakan kapas atau bisa langsung disemprotkan ke wajah.
  • Jika kamu memiliki kulit yang sensitif setelah membersihkan wajah tunggu 10 - 15 menit sebelum kamu menggunakan serum.
  • Kamu tidak perlu melewatkan rutinitas melembabkan wajah, gunakan serum terlebih dahulu kemudian gunakan milkcleanser dan toner.
  • Gunakanlah serum pada malam hari menjelang tidur, usahakan steril dari debu.



-MILKCLEANSER-
Manfaat Milkcleanser adalah sebagai pembersih wajah untuk mengangkat seluruh kotoran di wajah termasuk sisa hasil makeUp serta minyak yang menempel di wajah yang tidak bisa diangkat hanya dengan menggunakan sabun muka biasa. Milkcleanser Viona Skincare tersedia dalam 2 pilihan untuk jenis kulit wajah yang normal dan berjerawat.

- Cara menggunakan Milkcleanser :
  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun muka. Jika kamu sedang memakai serum biarkan meresap terlebih dahulu ke dalam wajah setelah benar-benar kering kamu bisa langsung menggunakan Milkcleanser dan bersihkan sampai ke area leher.



-TONER-
Manfaat Toner adalah untuk membersihkan Milkcleanser, sehingga tidak menimbulkan kesan lengket pada wajah. Selain itu Toner juga merupakan peringkas pori, saat menggunakan Milkcleanser pori-pori akan terbuka dan untuk mengecilkannya lagi yaitu dengan toner.

-Cara menggunakan Toner :
  • Setelah pemakaian Milkcleanser bersihkan wajah dan leher dengan menggunakan toner. Tunggu 10-15 menit biarkan meresap ke dalam kulit.

 Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor.

MORE INFO / ORDER : 
WA 087832730550
VIONA RECOMENDED BEST SELLER

The beautiful choise for your trully beauty!

Happy Shopping!

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)