MANFAAT TONER VIONA

VIONA SKINCARE kini tersedia produk perawatan Toner (penyegar) wajah yang digunakan setelah membersihkan wajah. Cairan yang menyegarkan ini punya banyak manfaat untuk kulit wajah. Berikut manfaat lain dari Toner  yang perlu kamu ketahui saat melakukan perawatan harian. 


Kulit Wajah Lebih Relaks
kandungan dan ektrak tumbuh-tumbuhan yang ada di dalam toner bersifat mendinginkan sekaligus menenangkan kulit. Coba sertakan toner untuk perawatan sehari-hari. Pemakaian teratur akan membantu menyegarkan sekaligus mengecilkan pori kulit, terutama pada area pipi.

TONER VIONA (NORMAL / ACNE)
Melembapkan Kulit 
Toner memiliki sifat humectants yang berguna untuk menangkap air di udara dan mengikat kelembapan pada lapisan teratas kulit sehingga tercipta lapisan pelindung. Kulitpun menjadi lebih lembap dan siap menerima nutrisi dari serum dan pelembap yang diaplikasikan pada kulit.


Membersihkan Pori Kulit
Sebagai lapisan pelindung, toner berperan membantu membersihkan pori kulit sekaligus
mengencangkan ruang pada sel setelah proses pembersihan kulit. Proses ini membantu mengurangi
kontaminan dari lingkungan sekitar,serta mengurangi klorin pada air keran tembus
ke dalam kulit.


Menjaga Keseimbangan pH
Pada dasarnya, kulit wajah mengandung asam dengan tingkat keseimbangan pH antara 5-6. Setelah membersihkan wajah, keseimbangan pH pada kulit akan terganggu. Apalagi jika kamu menggunakan pembersih wajah yang mengandung alkalin seperti facial wash. Kulit akan cenderung menumpukkan minyak secara berlebihan dan membutuhkan waktu untuk menyeimbangkan kembali pH-nya. Penggunaan Toner dapat membantu menyeimbangkan pH lebih cepat.


Membersihkan Wajah Lebih MaksimalToner dapat membantu membersihkan kulit secara lebih mendalam, terutama setelah menggunakan produk tata rias dan tabir surya yang memang membutuhkan pembersih wajah jenis cleansing milk dan toner.


NB : Sebelum order Viona Skincare sebaiknya konsultasi terlebih dahulu masalah kulitmu dengan beauty advisor kami. 

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)