PERAWATAN KULIT VIONA SKINCARE

Viona Skincare adalah produk kecantikan perawatan kulit yang dapat mengatasi berbagai macam masalah kulit yang selama ini sering kamu alami, ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mempercayakan perawatan kulit dari Viona Skincare, seperti :
  1. Menghilangkan jerawat
  2. Membantu meratakan lubang bekas jerawat
  3. Mengencangkat kulit, sehingga kulit terlihat lebih muda
  4. Menyamarkan dan menghilangkan flek-flek di wajah dan pigmentasi (warna kulit tidak rata)
  5. Menghilangkan noda bekas jerawat
  6. Memperbaiki kulit yang kusam
  7. Mencerahkan warna kulit
  8. Mengecilkan pori-pori
  9. Meremajakan kulit


Produk-produk Viona Skincare diracik dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, aman, dan
terbukti memberikan efek yang sangat baik bagi kulit tanpa menyebabkan efek ketergantungan. Bahan-bahan utama Viona antara lain :
  1. Collagen
  2. Pearl Powder
  3. Japanese Tea
  4. Japanese Papaya
  5. Vitamin C
  6. Vitamin E
  7. Arbutin 
  8. AHA
  9. Kojic Acid


Perawatan Viona Skincare cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun, bisa juga selain dipakai untuk wanita, pria pun juga bisa memakai perawatan dari Viona Skincare. Hasil perawatan Viona Skincare umumnya bisa dilihat dalam masa perawatan 2 minggu (tergantung masalah kulitnya), tanpa harus ada efek ketergantungan pada kulit. Warna cerah sehat alami kulit yang dihasilkan oleh perawatan Viona Skincare jauh lebih baik daripada warna kulit putih pucat / putih kemerahan seperti yang dihasilkan oleh kebanyakan perawatan lain. 

Sebelum anda melakukan perawatan dengan produk-produk dari Viona Skincare disarankan untuk melakukan penetralan kulit terlebih dahulu selama kurang lebih 4-5 hari, dimaksudkan agar kulit steril dari sisa-sisa perawatan yang lama. Selama masa perawatan dengan Viona Skincare sebaiknya jangan ada campur-campur dengan perawatan lain.

Konsultasikan masalah kulitmu terlebih dahulu dengan beauty advisor Viona Skincare sebelum order agar kamu bisa mendapatkan perawatan yang tepat sesuai dengan masalah kulitmu.

 Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor.
WA 087832730550

The beautiful choise for your trully beauty!

Happy Shopping!

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)