CREAM VIONA SKINCARE : MANFAAT STEAMING UNTUK KULIT WAJAH

MANFAAT 'STEAMING' UNTUK WAJAH

Steaming adalah salah satu cara terbaik untuk menyegarkan kulit dan membuka sel-sel kulit. Steaming sama dengan menguapi wajah dengan uap hangat. Selain murah, kamu juga bisa melakukannya setiap saat.

Berikut adalah manfaat steaming pada kulit wajah :

  • Uap panas mengeluarkan kulit,mati membuka sel-sel kulit,dan membuat mereka bernapas. Semua kotoran yang menempel pada wajah akan keluar melalui proses ini.

  • Steaming dapat membantu menyingkirkan komedo. Lakukan penguapan pada wajah selama 5-10 menit dan kemudian gunakan scrub.

  • Steaming bisa membantu menyembuhkan jerawat. Uap panas mengeluarkan sebum yang terjebak didalam folikel kulit. Efeknya,kulit jadi terbebas dari kotoran dan jerawat.

  • Steaming dapat membantu melawan penuaan. Seiring bertambahnya usia,kulit mati sulit keluar sehingga membuat wajah terlihat kusam dan tua. Steaming dapat melembapkan wajah,melawan kulit kering,mengencangkan kulit,dan menghilangkan kulit mati.

  • Relaksasi. Setelah melakukan steaming 4-5 menit, Anda akan merasa rileks dan santai. Kemudian 30 menit sapukan es batu di sekitar wajah. Ini bisa menekan pertumbuhan jerawat di kulit wajah.

  • Steaming dapat meningkatkan sirkulasi di wajah. Peningkatan ini membantu wajah terlihat bercahaya dan segar lho.
Beauty advisor kami selalu menyarankan sebelum memakai perawatan dari Viona Skincare untuk terlebih dahulu melakukan penetralan wajah atau sterilisasi dari perawatan sebelumnya dan diselingi dengan steaming di rumah agar perawatan yang diberikan Viona Skincare lebih maksimal.


PAKET PERAWATAN SUPER ACNE



Sebaiknya konsultasikan masalah kulitmu deulu dengan beauty advisor kami sebelum order perawatan Viona Skincare :

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)