OBAT JERAWAT DAN FLEK VIONA : PAKET SUPER ACNE VIONA SKINCARE

Hai Shaaay,

Tau dong pastinya kalau masalah jerawat tuh bikin snewen aja, apalagi kalau dibuat ngaca bawaannya ga pede. Sebenarnya masalah jerawat tuh sepele, tapi kalau dibiarin terus kelamaan juga bakalan ganggu penampilan kamu. Paling bikin jengkelkalau sampai sudah parah bahkan sampai muncul flek bekas jerawatnya dibarengi juga dengan flek hitam. NIGHTMARE Shaay..!!

Biasakan mulai dari sekarang untuk rajin merawat kulit wajah, karena mau ga'mau kulit wajah adalah salah satu aset berharga yang menunjang penampilan kita untuk bersosialisasi dengan orang lain. Apalagi kalu kamu wanita karir yang setiap hari harus bertemu dengan klien dan dituntut untuk menjaga penampilan. Begitu penting untuk merawat wajah kita agar selalu terlihat cantik sehat cerah terawat bebas dari kusam, komedo, keriput, jerawat, bahkan flek hitam yang membandel.

Jadwalkan untuk steaming (penguapan wajah dengan uap air panas) dirumah 1 minggu 2x pagi/malam menjelang tidur setelah itu dibilas pakai air es/dingin, cobalah juga untuk rutin melakukan facial, detox dan meso therapy di klinik kecantikan atau salon yang menyediakan threatmen tersebut. Untuk perawatan kulit di klinik kecantikan atau salon bisa dilakukan 1bulan / 2bulan sekali, melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan saat ini sudah bukan sesuatu yang berlebihan untuk wanita masa kini. Intinya jangan pernah bosen-bosen untuk terus merawat kulit wajah kalau kamu memang ingin punya kulit wajah cantik sehat terawat.

Viona Skincare juga ada nih perawatan yang memang dikhususkan untuk kamu yang memiliki masalah dengan jerawat disertai dengan adanya flek hitam yang membandel. Paket Perawatan Super Acne adalah salah satu dari paket perawatan Viona yang recomended banget untuk kamu yang ingin bebas dari masalah jerawat dan flek. Penting untuk kamu tahu, semua perawatan Viona Skincare selain recomended buat kulit juga simpel dan pas dikantong tanpa harus nguras kantong hanya untuk perawatan.

Sebaiknya kamu konsultasikan dulu dengan beauty advisor @vionaskincareindonesia sebelum order produk perawatan Viona agar perawatan yang diberikan nanti sesuai dengan kebutuhan jenis kulitmu. Ikuti konsultasinya dengan baik dan benar maka bukan mustahil lagi kamu bisa mendapatkan hasil kulit wajah yang maksimal dari perawatan Viona.

VIONA RECOMENDED BEST SELLER
The beautiful choise for your trully beauty!

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)