CREAM PAKET ACNE VIONA SKINCARE MERAWAT KULIT WAJAH DARI JERAWAT BESERTA FLEK YANG MEMBANDEL

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang umum terjadi pada semua orang terutama ketika usia memasuki masa remaja. Tapi tidak sedikit juga orang dewasa menderita masalah kulit berjerawat.

Pada kasus ini jerawat biasanya menimbulkan masalah psikologis seperti sadar diri berlebihan dan kecemasan. Jerawat dan komedo muncul dikarenakan produksi minyak di wajah yang berlebihan diwajah ditambah dengan adanya penyumbatan di kelenjar sebaceus. Faktor-faktor ini yang menyebabkan timbulnya bakteri dan tejadilah jerawat.

Tapi saat ini masalah jerawat beserta flek yang bandel sekalipun bisa kamu atasi dengan perawatan paket acne Viona Skincare. Dengan perawatan yang simpel aman dan terjangkau kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang cantik sehat alami bebas kusam dan jerawat.



PAKET ACNE
Lightening Day Cream (15gr)
Lightening Night Cream (15gr)
Liquid Soap (70ml)
Serum Acne (30ml)

Sebaiknya kamu konsultasikan dulu dengan beauty advisor @vionaskincareindonesia sebelum order produk perawatan Viona agar perawatan yang diberikan nanti sesuai dengan kebutuhan jenis kulitmu. Ikuti konsultasinya dengan baik dan benar maka bukan mustahil lagi kamu bisa mendapatkan hasil kulit wajah yang maksimal dari perawatan Viona.

VIONA RECOMENDED BEST SELLER
The beautiful choise for your trully beauty!


You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)