DROPSHIP RESELLER VIONA SKINCARE INDONESIA


RESELLER & DROPSHIP VIONA SKINCARE 

Viona Skincare merupakan rangkaian paket kecantikan sebagai solusi masalah kecantikan kulit wanita Indonesia. Dengan karakteristik iklim tropis, wanita Indonesia memerlukan perawatan ekstra agar kulit wajah senantiasa cantik, cerah, halus dan sehat. Untuk menjawab semua permasalahan kulit wanita Indonesia Viona Skincare Indonesia hadir dengan 3 jenis perawatan sekaligus yaitu perawatan untuk jenis kulit normal, jenis kulit berjerawat dan untuk perawatan bodywhitening. Produk Viona bukanlah produk import namun produk ini asli buatan dalam negeri.

PAKET NORMAL VIONA SKINCARE

PAKET SUPER NORMAL VIONA SKINCARE

PAKET ACNE VIONA SKINCARE

PAKET SUPER ACNE VIONA SKINCARE
PAKET BODY WHITENING VIONA SKINCARE

Kami juga melayani pembelian secara eceran dan grosir, Untuk kamu yg ingin menjadi reseller Viona tanpa perlu punya stok barang dirumah bisa melakukan penjualan dengan sistem Dropshipping. Kami akan mengirimkan orderan anda langsung ke customer anda atas nama anda sebagai penjual. Kami menjamin tidak akan berbuat curang dengan mengirimkan kontak kami atau menyelipkan kartu nama atau brosur kami kepada customer anda. Semua dropship Viona Skincare pengirimannya dari kota Yogyakarta.

Apa keuntungannya untuk menjadi Dropshipper ?? 
  • Mudah dan ga repot, karena kamu cukup pajang foto produk-produk Viona Skincare di social media kamu seperti Facebook, Twitter, Instagram, Group BB, dsb.
  • Kamu ga perlu stok barang lagi karena stok sepenuhnya ada di supplier Viona kamu. Jadi, ga perlu takut lagi kalo barang yang kamu stok / jual ga laku. 
  • Kamu ga perlu repot-repot untuk packing dan kirim barang ke jasa ekspedisi pengiriman. Karena sepenuhnya akan dilakukan oleh supplier Viona kamu.
  • Hemat tenaga dan waktu. Jadi, kamu bisa konsentrasi dan mencurahkan semua perhatian kamu pada pemasaran produk Viona Skincare yang kamu jual.

APA SYARAT UNTUK MENJADI DROPSHIP ??
  • Mau bekerja keras.
  • Harus mempunyai rekening bank.
  • Mempunyai media promo (Facebook / Twitter / BBM / Website dll.)
  • No HP yang selalu aktif.
  • Bisa bekerja sama dengan baik
Return Policy

Sebelum produk dikirim, Viona Skincare telah melakukan QC (Quality Control) untuk menjamin konsumen menerima barang tanpa cacat. Namun jika produk tersebut sampai ke tempat customer dengan kondisi cacat seperti: sobek, pecah, tumpah dan tidak sesuai dengan orderan. Customer bisa melakukan retur (pengembalian barang).

Adapun syarat barang yang hendak diretur adalah sebagai berikut:

Batas waktu klaim

  • Segera konfirmasikan ke Viona Skincare tentang produk yang ingin diretur paling lambat 1x24 jam sejak barang diterima customer (berdasarkan informasi barang sampai di tujuan pada waktu penerima menandatangani resi POS Indonesia / JNE saat menerima barang).
  • Kami tidak akan melayani retur dalam bentuk apapun apabila klaim lewat dari waktu yang telah ditentukan sesuai kebijakan yang telah ditetapkan.

Biaya-biaya yang terjadi saat proses retur

  • Ongkos kirim dari customer ke Viona Skincare ditanggung sendiri oleh customer.
  • Ongkos kirim dari Viona Skincare ke customer, akan ditanggung oleh Viona Skincare.
  • Pengiriman retur disarankan menggunakan ekpedisi JNE/POS Indonesia, resiko yang terjadi selama proses pengiriman, ditanggung sepenuhnya oleh customer

Proses retur order (pengembalian barang) tidak berlaku, apabila:
  • Barang rusak akibat kerusakan saat pengiriman. Paket hilang ataupun rusak pada saat pengiriman sebagai akibat kelalaian agen pengiriman, maka hal tersebut merupakan diluar tanggung jawab Viona Skincare. Namun kami akan bertindak bijak dan membantu proses klaim tersebut ke pihak agen pengiriman barang tersebut.
  • Barang rusak akibat kesalahan saat membuka paket.
  • Barang tidak sampai akibat kesalahan customer dalam memberikan data pengiriman, misal: alamat tidak jelas/tidak lengkap (Shipping Address).
  • Retur tidak berlaku dengan alasan tidak cocok, tidak nyaman dipakai, tidak seperti yang dibayangkan.
*Lakukan komplain dengan baik. Jika ada kata-kata yang kasar (umpatan/warna merah/huruf besar semua) maka komplain akan kami abaikan. Maaf, kami tidak ada waktu untuk bertengkar.

HAPPY SELLING!

MORE INFO :

*PENGIRIMAN PAKET PERAWATAN VIONA SKINCARE SETIAP HARI SAMPAI PUKUL 17.00 WIB (MINGGU LIBUR PENGIRIMAN).

DAPATKAN HARGA SPECIAL DISTRIBUTOR 100 PAKET 
SETIAP MINIMAL ORDER 10 PAKET FREE 1 PAKET! 
LUDESSKAN SAY :D

VIONA SKINCARE RECOMENDED BEST SELLER
The beautiful choise for your trully beauty!

WELCOME RESELLER VIONA 

‪#‎viona‬ ‪#‎vionasc‬ ‪#‎vionaskincarepusat‬ ‪#‎vionaskincare‬ ‪#‎vionaskincarecentre‬ ‪#‎vionaskincareindonesia‬ ‪#‎vionaskincaredistributor‬ ‪#‎distributorvionaskincare‬ ‪#‎amazingviona‬ ‪#‎krimviona‬ ‪#‎creamviona‬ ‪#‎lighteningdaycreamviona‬ ‪#‎lighteningnightcreamviona‬ ‪#‎liquidsoapviona‬ ‪#‎serumacneviona‬ ‪#‎toneracneviona‬ ‪#‎tonernormalviona‬ ‪#‎milkcleansernormalviona‬ ‪#‎milkcleanseracneviona‬ ‪#‎pencerahwajah‬ ‪#‎antiacne‬ ‪#‎antiaging‬ ‪#‎distributorviona‬ ‪#‎resellerviona‬ ‪#‎dropship‬ ‪#‎obatjerawat‬ ‪#‎kosmetik‬ ‪#‎olshop‬ ‪#‎kulitsehat‬ ‪#‎krimwajahaman #krimdokter #klinikonline #lightening #pencerahwajah #krimaman #recomendedcream #resellerviona #dropship #obatjerawat #kosmetik #olshop #whiteningbodyscrubviona #whiteningbodylotionviona #bodywashviona #paketbodywhieningviona #paketacneviona #paketnormalviona #paketsuperormalviona #paketsuperacneviona

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)