FAKTOR PENYEBAB, GEJALA, PANTANGAN, DAN VIONA ACNE CARE

Memiliki kulit wajah cantik, bersih, mulus serta sehat merupakan keinginan dan harapan dari semua orang. Namun kenyataannya banyak orang yang sering bermasalah dengan kulitnya dan masalah yang banyak terjadi yaitu masalah jerawat. Meskipun jerawat bukanlah kondisi yang mengancam jiwa, namun kondisi tersebut bisa mengganggu kenyamanan seseorang dan menyakitkan, terutama ketika sudah parah. Selain itu, jerawat juga dapat mempengaruhi keadaan emosional seseorang.


Jerawat adalah penyakit kulit yang terjadi akibat penyumbatan muara saluran lemak sehingga terjadi penumpukan lemak dan disertai radang. Biasanya usia-usia rawan mengalami jerawat adalah usia remaja. Alasan ilmiahnya karena pada usia remaja terjadi perubahan hormon sehingga menghasilkan lebih banyak minyak.

Faktor Penyebab Jerawat
Penyebab jerawat sama halnya dengan penyakit atau gangguan lain pada tubuh, jerawat disebabkan oleh banyak faktor, diantaranya kulit berminyak, peningkatan unsur komedo yang menjadi cikal bakal timbulnya jerawat, pengaruh hormon, pengaruh stress, usia, keturunan, debu dan kotoran yang berasal dari luar yang menempel pada kulit berminyak kemudian masuk ke dalam pori-pori kulit jika dibiarkan akan menimbulkan jerawat. Di samping itu faktor makanan yang secara tidak langsung dapat memicu peningkatan kadar minyak kulit.

Gejala - Gejala Jerawat
Gejala-gejala jerawat antara lain timbulnya bintik merah yang mengganggu,bintik merah tersebut kadang disertai peradangan yang gatal dan terasa sakit bila ditekan akan timbul bintik putih/hitam yang menonjol dan tidak terasa sakit (komedo). Peradangan yang terjadi pada jerawat disebabkan oleh kuman tertentu yang menimbulkan benjolan bila pecah mengeluarkan nanah dan darah tapi tidak berbau.

Pantangan Penderita Jerawat
Dalam menghindari jerawat atau mengobati kulit wajah penuh jerawat, kita tentu perlu apa pantangan bagi jerawat, salah satu penyebab adanya jerawat adalah kuman atau bakteri, jerawat akan mudah muncul apabila kulit wajah kita tidak bersih dari kuman atau bakteri, penggunaan bahan perias wajah atau kosmetik sebelum tidur. Selain yang langsung berhubungan dengan wajah ternyata ada juga yang merupakan pantangan untuk penderita jerawat seperti mengkonsumsi kacang-kacangan, gorengan, telur, susu (hanya menambah kadar lemak), pedas, gula (menyebabkan insulin meningkat), makanan yang mengandung MSG, santan, suplemen Vitamin E, makanan berlemak, minuman beralkohol dan merokok.

Solusi Jerawat
Masalah kulit seperti jerawat sebenarnya dapat diatasi dengan pola hidup bersih dan apalagi kulit merupakan salah satu bagian terpenting dari tubuh manusia, olehnya itu selayaknya perlu dijaga dengan baik. Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mencegah masalah pada kulit misalnya masalah jerawat, diantaranya selalu menjaga kebersihan kulit dengan menggunakan sabun/pembersih yang ringan, jangan memencet atau menusuk jerawat, hindari stress, menggunakan kosmetik secukupnya dan dalam jangka waktu yang tidak lama, tidak mengonsumsi makanan dan minuman yang bisa memacu kelenjar minyak dan menghidari polusi debu. 

Viona Skincare hadir untuk mengatasi masalah kulit kamu termasuk jerawat yang membandel dan meninggalkan flek bekas jerawat. So tidak perlu worry lagi dengan jerawat, kamu bisa konsultasikan masalah kulitmu dengan beauty advisor Viona Skincare untuk memberikan jenis perawatan yg cocok untuk jenis kulitmu. 

Paket Perawatan Viona Skincare (Acne)

Serum Acne Viona
Night Routine
PAKET ACNE VIONA

PAKET SUPER ACNE VIONA

TESTIMONI CUSTOMER VIONA 






More Info:

beautiful sunshine rise from your face



‪#‎viona‬ ‪#‎vionasc‬ ‪#‎vionaskincarepusat‬ ‪#‎vionaskincare‬ ‪#‎vionaskincarecentre‬ ‪#‎vionaskincareindonesia‬ ‪#‎vionaskincaredistributor‬ ‪#‎amazingviona‬ ‪#‎krimviona‬ ‪#‎creamviona‬ ‪#‎lightening‬ ‪#‎pencerahwajah‬ ‪#‎antiacne‬ ‪#‎antiaging‬ ‪#‎distributorviona‬ ‪#‎resellerviona‬ ‪#‎dropship‬ ‪#‎obatjerawat‬ ‪#‎kosmetik‬ ‪#‎olshop‬ ‪#‎kulitsehat‬ #klinikonline

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)