INFO & TIPS VIONA SKINCARE: KAMU HARUS TAU MAKANAN PENYEBAB JERAWAT


Hampir dipastikan semua orang benci terhadap jerawat. Namun tidak semua orang tahu penyebab dari jerawat itu sendiri. Penyebab jerawat memang cukup banyak dan diantaranya adalah lewat makanan. Penasarankan tentang makanan apa saja yang menyebabkan timbulnya jerawat ? Viona Skincare dibawah ini akan berikan beberapa contoh makanan yang bisa menyebabkan jerawat. 

Makanan Yang Dapat Menyebabkan Jerawat 



1. Gorengan
Jerawat akan muncul apabila kamu mengkonsumsi minyak yang tidak sehat. Karena tubuh akan menggunakan minyak tersebut untuk memunculkan sel kulit baru. Namun, jerawat timbul karena sel-sel kulit tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik. Beberapa makanan penyebab jerawat antara lain kentang goreng, ayam goreng, makanan cepat saji, donat, tahu goreng,dll.

2. Makanan Manis
Makanan yang memiliki kadar gula tinggi dapat mengurangi tingkat kekebalan tubuh terhadap infeksi bakteri yang merupakan salah satu penyebab jerawat. Juga, makanan bergula bisa menjadi penyebab hilangnya elastisitas jaringan dan fungsinya. Bberapa makan bergula yang harus dihindari adalah permen, minuman bersoda, es krim, dll

3. Karbohidrat sederhana yang tinggi
Mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi dengan jumlah yang berlebih juga bisa menyebabkan kamu mendapatkan jerawat di beberapa bagian wajah. Cara menghindarinya, kamu bisa mengkonsumsi karbohidrat sederhana dengan takaran sedang. Contoh makanan tersebut diantaranya nasi putih, roti putih, serta pasta.

4. Caffein
Menikmati kopi mungkin sudah menjadi kebiasaan rutin kita. Namun, kamu sebisa mungkin juga harus bisa mengkontrolnya karena kalau tidak dapat bis menyebabkan jerawat. Sebetulnya tidak hanya didalam kopi saja Caffein berada, melainkan kamu bisa menemukannya didalam coklat, soda, minuman berenergi dan berbagai obat-obatan pereda nyeri.

5.Asam Lemak Omega 6
Mengkonsumsi asam lemak omega 6 yang berlebihan dapat memicu kulit kamu mengalami kemerahan dan peradangan. Beberapa makanan yang mengandung asam lemak adalah ham, daging babi, dan bacon.

Itulah informasi sekilas mengenai beberapa makanan yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Namun, kamu juga tidak perlu berhenti untuk mengkonsumsi makanan atau minuman yang sudah disebutkan diatas. Yang paling penting adalah cara kita untuk mengkontrol makanan tersebut supaya tidak menimbulkan jerawat pada wajah kita.

BEAUTY ADVISOR VIONA

WA 087832730550

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo#vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #lotion #scrub #bodywash #testimonicustomer #perawatankulit #welcomereseller #kamuharustau #info&tips #pemutihwajah #creampemutih

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)