INFO & TIPS VIONA SKINCARE: KAMU HARUS TAU MANFAAT FACIAL



Manfaat Facial: Tidak Sekedar Membersihkan Wajah


Facial merupakan perawatan kulit untuk wajah, yang biasanya ditangani ahli estetik kulit yang berlisensi, untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas kulit wajah. Wajah menjadi subyek dari elemen-elemen dari luar seperti matahari dan asap. Dengan facial wajah, Anda akan mendapatkan perawatan penuh oleh spesialis perawatan kulit yang profesional yang akan menganalisis kulit Anda, membantu meningkatkan kualitas kulit, dan memberikan saran tentang cara merawat kulit.

Facial wajah tentunya memberikan beberapa manfaat. Berdasarkan the New Life Journal yang berjudul “A Facial: it’s More Than Meets the Eye” oleh Julie Pagano, facial bermanfaat mengatur sistem imun, detoksifikasi kulit, dan mengurangi jumlah minyak yang terbentuk di dalam wajah, dan sebagai obat stress khususnya yang memiliki fasilitas aromaterapi, drainase kelenjar getah bening, perawatan dan akupuntur. Drainase membantu melepaskan racun yang terbentuk di dalam tubuh. Berikut ini beberapa manfaat facial yang perlu untuk diketahui:


  • Pembersihan Kulit Wajah secara Menyeluruh
    Facial, paket perawatan wajah, facial aromaterapi, facial dan pijat dengan krim dah bahan lain dapat membersihkan kulit secara mendalam daripada yang biasa Anda lakukan di rumah. Cleansing facial membuka pori-pori, melunturkan kulit mati dan racun dari wajah, dan membersihkan permukaan wajah dengan berbagai macam pembersih yang juga mengencangkan kulit, berdasarkan website Seasons India. Layanan facial seperti pengangkatan pori akan mengurangi kemungkinan munculnya jerawat. Spesialis kulit Anda akan membantu melembutkan kulit dengan steam, handuk lembab yang hangat, enzim atau perawatan untuk membantu pengelupasan kulit lainnya. Kadang Anda jengkel dengan jerawat yang memenuhi wajah, atau noda-noda hitam akibat terpaan sinar matahari, atau masalah kulit wajah lain, facial secara regular dapat menyelesaikan masalah ini. Facial dapar membuat kulit menjadi lebih bersih, karena menghilangkan kotoran dan komedo. Kecantikan wajah pun akan Anda dapatkan.
    Beberapa orang sering salah dalam memilih produk yang salah untuk kulit mereka, bahkan sering terjadi iritasi. Facial akan membantu untuk memilih perawatan yang tepat. Tipe kulit ditentukan oleh ukuran, pola dan tekstur pori-pori. Selain itu juga ditentukan oleh produksi minyak yang bernama sebum.
  • Layanan Pemijatan atau Massage
    Layanan biasanya meliputi pemijatan. Pemijatan ini sangat bermanfaat bagi sirkulasi darah. Pemijatan selama facial juga membantu memperlancar aliran kelenjar getah bening, dan merelaksasikan otot-otot wajah yang dapat memperlambat munculnya kerutan pada wajah. Sel-sel kulit juga terbaharui dengan menggunakan teknik ini, juga mengurangi bengkak-bengkak dan kulit mengendur di bagian wajah. Tentunya facial menjadi pilihan yang tepat untuk perawatan wajah Anda, bukan?
  • Menghambat Penuaan Dini
    Facial wajah membantu meningkatkan sirkulasi dan menstimulasi kulit. Facial juga membantu mengurangi memperlambat penuaan dini dengan perawatan khusus dan menjaga kelembaban kulit. Facial merupakan perawatan preventif untuk mencegah kerutan sebelum waktunya muncul. Perawatan menggunakan laser atau IPL (Intense Pulse Light) membantu membuang kulit mati dan memacu pertumbuhan dan perkembangan kolagen dan sel. Contoh dari perawatan laser yang umum adalah DermaWand, Oxylight, dan Baby Quasar.
  • Untuk Relaksasi
    Yang paling penting adalah facial untuk tujuan relaksasi. Layanan spa menawarkan suasana yang nyaman yang akan mengurangi stres. Facial tidak hanya membersihkan, tetapi juga menyejukkan kulit Anda. Berbagai macam perawatan wajah meningkatkan sirkulasi aliran darah, dan dengan produk yang bermacam-macam, aromaterapi dan minyak yang memberikan wangi dan melembabkan kulit, dan meredakan stress yang membuat pikiran tenang dan damai. Ketika Anda merasa nyaman dengan kulit Anda, secara tidak langsung itu akan mencerahkan kulit.
  • Menguntungkan secara Emosi
    Proses facial yang dilakukan akan membuat Anda merasa nyaman dan santai. Proses pemijatan pada saat facial yang menggunakan krim tertentu yang bersifat aromaterapi serta membuat kulit menjadi lebih lembab akan membuat Anda merasa lebih tenang dan nyaman. Dengan begitu, stress pun akan menjauh, pikiran akan menjadi lebih damai dan Anda akan merasa puas (tidak kecewa).
  • Membuat Anda Lebih Percaya Diri
    Kesegaran kulit yang Anda dapat dengan melakukan facial, ditambah lagi Anda menjadi terlihat lebih muda, tentunya akan membuat Anda terlihat lebih percaya diri. Setidaknya, hal itulah yang dirasakan banyak perempuan yang telah menjadikan facial sebagai perawatan rutin dirinya.
BEAUTY ADVISOR VIONA

WA 087832730550

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo#vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #lotion #scrub #bodywash #testimonicustomer #perawatankulit #welcomereseller #kamuharustau #info&tips #pemutihwajah #creampemutih

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)