INFO & TIPS VIONA SKINCARE : ADA KANDUNGAN VITAMIN E DI DALAM DAY CREAM & NIGHT CREAM VIONA SKINCARE



Produk Viona Skincare menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulitmu sehingga tidak perlu khawatir menggunakan produk-produknya.

Kita tahu manfaat Vitamin E sangat baik untuk tubuh kita, terutama untuk kulit. Maka dari itu setiap produk Viona Skincare terutama Day Cream & Night Cream salah satunya terdapat kandungan Vitamin E di dalam komposisinya. Untuk kamu yang belum tahu manfaat Vitamin E bagi perawatan kulit, yuk baca artikel singkat di bawah ini.


Manfaat Vitamin E untuk kulit :

Anti-Aging
Vitamin E dapat meremajakan kembali kulit yang kusam, keriput dan mulai kendor di karenakan faktor usia atau gaya hidup yang tidak sehat. Vitamin ini dapat meningkatkan produksi kollagen yang sangat penting untuk menjaga elastisitas pada kulit.

Sebagai pelembab kulit
Vitamin E dapat mengembalikan kelembaban pada kulit yang dehidrasi karena nutrisi di dalamnya mudah larut dalam minyak. Cocok untuk kulit yang kering dan rusak.

Mengobati kulit yang terbakar sinar matahari
Vitamin E juga dapat memulihkan kulit yang terbakar sinar matahari lebih cepat. Antioksidan di dalamnya dapat menetralkan efek radikal bebas yang disebabkan oleh radiasi sinar UV, sehingga efek panas atau pedih pada kulit bisa lebih cepat hilang.

Menyamarkan bintik-bintik gelap
Bintik-bintik gelap pada kulit dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, antara lain radikal bebas, penuaan atau ada masalah dengan liver. Antioksidan pada vitamin E dapat mengurangi kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan hiperpigmentasi atau noda gelap pada kulit.


 Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor.

MORE INFO / ORDER : 
WA 087832730550
VIONA RECOMENDED BEST SELLER

The beautiful choise for your trully beauty!

Happy Shopping!

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)