MAU PAKAI PERAWATAN #VIONASKINCARE, BACA INI DULU !




Hay Dear..
Viona mau kasih beberapa tips sebelum kamu order perawatan wajah dari Viona Skincare agar kamu bisa lebih tahu langkah awal yg harus kamu lakukan sebelum melakukan perawatan.

- Sebelum kamu memakai perawatan wajah Viona, sebaiknya kamu sudah menetralkan kulit wajahmu terlebih dahulu kurang lebih 5-6 hari dari perawatan sebelumnya.

- Dalam masa penetralan wajah sebaiknya diselingi dengan steaming dengan uap air panas kurang lebih 5 menit dan bisa di lakukan malam hari sebelum tidur atau di pagi hari. Setelah melakukan steaming, kamu bisa bilas kulit wajahmu dengan air dingin/es. Lakukan dalam 1minggu 2x

- Lebih baiknya dalam masa penetralan wajah nanti kamu bisa sempatkan untuk facial & detox kulit wajah, dengan tujuan supaya kotoran2 dibawah pori2 kulit sisa bekas perawatan sebelumnya benar2 bersih dari kulit wajahmu. Facial bisa dilakukan di klinik kecantikan manapun atau salon kecantikan yg terjamin kebersihannya.

- Pemakaian awal perawatan wajah Viona dilakukan pertama kali adalah saat malam hari. Setelah cuci muka dengan Liquid Soap (Sabun Wajah) kamu bisa langsung memakai Lightening Night Cream (Cream Malam). Pemakaian cream malam sebaiknya tipis2 saja dengan ukuran sebiji jagung, yg penting bisa rata ke seluruh wajah dan leher. Saat kamu sudah memakai cream malam jangan ada aktifitas apapun selain untuk tidur, karena saat cream malam bekerja wajah dibutuhkan untuk rileks.

- Hal yg perlu dilakukan saat bangun tidur jangan lupa langsung dibersihkan kulit wajahnya dari sisa bekas cream malam.

- Selama pemakaian perawatan dari Viona Skincare JANGAN ada campur2 dengan produk lain kecuali bedak. Karena kita tidak tahu apakah produk yg dipakai senyawa dengan produk2 dari Viona Skincare.

- Setelah 2minggu masa perawatan sebaiknya konsultasikan perkembangan kulitmu dengan beauty advisor kami.

- Jika hasil yg diinginkan sudah sesuai, pemakaiannya bisa dikurangi.

Semoga bebarapa tips langkah2 awal pemakaian perawatan wajah Viona ini bisa bermanfaat untuk kulit cantikmu dear. 


 Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor.

MORE INFO / ORDER : 
WA 087832730550
VIONA RECOMENDED BEST SELLER

The beautiful choise for your trully beauty!

Happy Shopping!

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)