DISTRIBUTOR RESMI VIONA SKINCARE INDONESIA

Viona Skincare merupakan rangkaian paket kecantikan sebagai solusi masalah kecantikan kulit wanita Indonesia. Dengan karakteristik iklim tropis, wanita Indonesia memerlukan perawatan ekstra agar kulit wajah senantiasa cantik, cerah, halus dan sehat. Untuk menjawab semua permasalahan kulit wanita Indonesia Viona Skincare Indonesia hadir dengan 3 jenis perawatan sekaligus yaitu perawatan untuk jenis kulit normal, jenis kulit berjerawat dan untuk perawatan bodywhitening. Produk Viona bukanlah produk import namun produk ini asli buatan dalam negeri.

PAKET SUPER NORMAL VIONA

PAKET ACNE VIONA
PAKET NORMAL VIONA
PAKET SUPER ACNE VIONA
PAKET BODY WHITENING VIONA
Perawatan Viona terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit,tanpa ditambahkan bahan kimia berbahaya seperti merkuri, soda api, hydroquinone serta bahan berbahaya lainnya. Maka dari itu tidak perlu khawatir dalam menggunakan perawatan Viona Skincare yang khasiat dan kualitasnya sudah terbukti dan teruji oleh banyak wanita Indonesia. 


Bahan Bahan Alami Viona Skincare

-Collagen
-Japanesse Tea
-Pearl Powder
-Japanesse Papaya
-Vitamin C & E
-Arbutin
-AHA
-Kojic Acid

Manfaat Perawatan Viona Skincare

-Kulit tampak cerah dan bersinar alami
-Mengecilkan pori-pori wajah
-Menghaluskan kulit wajah
-Mengangkat sel kulit mati sekaligus meremajakan kulit
-Menutrisi kulit wajah dan melindungi dari paparan sinar matahari
-Mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini
-Menghilangkan noda bekas jerawat
-Menyamarkan dan memudarkan flek hitam pada wajah dan pigmentasi/warna
-Tidak ada proses merah-merah/pengelupasan pada kulit
-Tidak menyebabkan ketergantungan
-Cocok untuk semua jenis kulit


Sebaiknya kamu konsultasikan dulu dengan beauty advisor @vionaskincareindonesia sebelum order produk perawatan Viona agar perawatan yang diberikan nanti sesuai dengan kebutuhan jenis kulitmu. Ikuti konsultasinya dengan baik dan benar maka bukan mustahil lagi kamu bisa mendapatkan hasil kulit wajah dan tubuh yang maksimal dari perawatan Viona.

VIONA RECOMENDED BEST SELLER
The beautiful choise for your trully beauty!

‪#‎viona‬ ‪#‎vionasc‬ ‪#‎vionaskincarepusat‬ ‪#‎vionaskincare‬ ‪#‎vionaskincarecentre‬ ‪#‎vionaskincareindonesia‬ ‪#‎vionaskincaredistributor‬ ‪#distributorvionaskincare #‎amazingviona‬ ‪#‎krimviona‬ ‪#‎creamviona‬ ‪#‎lightening‬daycreamviona #lighteningnightcreamviona #liquidsoapviona #serumacneviona #toneracneviona #tonernormalviona #milkcleansernormalviona #milkcleanseracneviona ‪#‎pencerahwajah‬ ‪#‎antiacne‬ ‪#‎antiaging‬ ‪#‎distributorviona‬ ‪#‎resellerviona‬ ‪#‎dropship‬ ‪#‎obatjerawat‬ ‪#‎kosmetik‬ ‪#‎olshop‬ ‪#‎kulitsehat‬ #krimwajahaman #klinikonline ‪‪#‎lightening‬ ‪#‎pencerahwajah‬ #krimaman #recomendedcream ‪#‎resellerviona‬ ‪#‎dropship‬ ‪#‎obatjerawat‬ ‪#‎kosmetik‬ ‪#‎olshop‬ #whiteningbodyscrubviona #whiteningbodylotionviona #bodywashviona #paketbodywhieningviona #paketacneviona #paketnormalviona #paketsuperormalviona #paketsuperacneviona

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)