KEGUNAAN MILK CLEANSER VIONA SKINCARE

Seperti namanya, Milk cleanser adalah krim serupa susu (namun bukan susu) yang berfungsi untuk membersihkan wajah, sisa make-up juga sebagai pembersih wajah menjelang tidur. Cara kerjanya adalah dengan mengangkat sisa-sisa alat rias, serta minyak yang menempel di wajah, yang tidak bisa diangkat hanya dengan menggunakan sabun biasa.

Perhatikan jenis wajah anda, karena biasanya jenis Milk cleanser akan berbeda. Pembersih ini cukup efektif mencegah atau menghilangkan jerawat, karena akan menjaga wajah kamu tetap bersih.



 Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor.
MORE INFO / ORDER : 
WA 087832730550
VIONA RECOMENDED BEST SELLER

The beautiful choise for your trully beauty!

Happy Shopping!

#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)