About Us Viona Skincare




Viona Skincare merupakan rangkaian paket parawatan kulit sebagai solusi masalah kecantikan kulit wanita Indonesia. Dengan karakteristik iklim tropis, wanita Indonesia memerlukan perawatan ekstra agar kulit wajah senantiasa cantik, cerah, halus dan sehat. Untuk menjawab semua permasalahan kulit wanita Indonesia Viona Skincare hadir dengan perawatan untuk jenis kulit normal dan jenis kulit berjerawat. Produk Viona Skincare bukanlah produk import namun produk ini asli buatan dalam negeri.

Perawatan Viona Skincare terbuat dari bahan-bahan alami yang aman bagi kulit, tanpa ditambahkan bahan kimia berbahaya seperti merkuri, soda api, hydroquinone serta bahan berbahaya lainnya. Maka dari itu tidak perlu khawatir dalam menggunakan perawatan Viona Skincare yang khasiat dan kualitasnya sudah terbukti dan teruji oleh banyak wanita Indonesia.


Perawatan Viona Skincare cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang sensitif sekalipun, bisa juga selain dipakai untuk wanita, pria pun juga bisa memakai perawatan dari Viona Skincare.

Hasil perawatan Viona Skincare umumnya bisa dilihat dalam masa perawatan 2 minggu (tergantung masalah kulitnya), tanpa harus ada efek ketergantungan pada kulit. Warna cerah sehat alami kulit yang dihasilkan oleh perawatan Viona Skincare jauh lebih baik daripada warna kulit putih pucat / putih kemerahan seperti yang dihasilkan oleh kebanyakan skin care lain.

Sebelum kamu melakukan perawatan dengan produk-produk dari Viona Skincare disarankan untuk melakukan penetralan kulit terlebih dahulu selama kurang lebih 4-5 hari, dimaksudkan agar kulit steril dari sisa-sisa perawatan yang lama. Selama masa perawatan dengan Viona Skincare sebaiknya jangan ada campur-campur dengan perawatan lain.




Notes :
1. Aman digunakan untuk laki-laki dan perempuan
2. Bisa untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit yang sangat sensitif sekalipun
3. Untuk usia 15 tahun keatas
4. Sebelum pemakaian sebaiknya lakukan konsultasi terlebih dahulu



"Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor"

MORE INFO / ORDER :
VIONA RECOMENDED BEST SELLER

The beautiful choice for your trully beauty!

Happy Shopping!


#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial 

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)