Welcome Agen Reseller Distributor Viona Skincare Indonesia




Hey Dear, 
Sudah saatnya manfaatkan social media menjadi income-mu, sayang banget kan hari gini mainin sosmed cuma buat stalking mantan doang yang ga jelas hehehe . Bikin yang lebih greget dong! Yuk ahh, dari sekarang gendutin rekening sambil mainan sosmed-mu dengan jadi bagian dari Viona Skincare Indonesia di kotamu, kalau social mediamu bisa dapetin penghasilan why not gitu loh ?? 

TAPI...
GA' TAU GIMANA CARA JUALANNYA ?
- Nanti kamu bisa tanyakan ke admin gimana cara jualannya, semua materi konten-konten promo dan iklan pasti di kasih ko' atau kamu bisa juga ambil sendiri di sosmednya Viona Skincare Indonesia bisa dari Instagram, Facebook, Twitter dll. Tenang aja admin orangnya sabar dan penyayang kok, kalau mau tanya-tanya seputar Viona Skincare pasti di ladenin deh. Fast Response langsung WhatsApp  aja ya.

SIBUK GA' SEMPAT ADA WAKTU BUAT PACKING2 ORDERAN ?
- Relax aja kamu bisa dropship, nanti kita kirim semua orderanmu dengan tetap memakai nama dan nomer telpon  onlineshop-mu. Jadi kamu ga perlu capek kirim-kirim barang, nanti resi pengiriman maks. paling lama 3 harian di konfirmasikan ke kamu.

SYARATNYA GIMANA KALAU MAU JADI RESELLER VIONA SKINCARE?
- Minimum order 3 paket untuk bisa mendapatkan harga reseller, nanti bisa lihat pricelist reseller Viona Skincare Indonesia, jamin cuannya ga nyantaay. 

KALAU GA' ADA MODALNYA GIMANA?
- Santuuuy, kamu bisa mengawali dengan dropship dulu nanti pasti kita lihat progressnya apabila dalam 1 bulan sudah order minimum 3x pembelian kamu sudah AUTO dapet harga reseller untuk selanjutnya. Iya seterusssssnya dapat harga reseller! Kurang enak apa coba..  

UNTUNGNYA APA JUALAN VIONA SKINCARE?
- Untung profit jual Viona Skincare nanti bisa di hitung sendiri di pricelist-nya reseller, di jamin cuan banyak deh. Apalagi setiap pembelian 10 PAKET FREE 1 PAKET! Harga jual Viona Skincare selama ini masih stabil alias masih terkontrol dengan baik (mimin berharap sampai seterusnya harga di pasaran tetap stabil) jadi buat kamu yang baru mulai jualan bisa berjualan dengan nyaman, terus yang ga' kalah pentingnya nih hasil dari produk perawatan Viona Skincare tuh bener-bener kasih BUKTI nyata ampuhnya, apalagi dengan harga jual Viona Skincare yang terjangkau banget jadi kamu makin pede buat promoin-nya. 

Untuk info lebih lengkapnya nanti kamu bisa langsung chat sama admin biar ga' bingung dan makin sayang kalau sudah kenal. WELCOME RESELLER VIONA SKINCARE INDONESIA


"Consult first your skin before order with Viona Skincare beauty advisor"

MORE INFO / ORDER :
VIONA RECOMENDED BEST SELLER

The beautiful choice for your trully beauty!

Happy Shopping!


#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial 

You Might Also Like

1 Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.CC ....:)

    ReplyDelete

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)