Krim Viona Skincare Untuk Kulit Wajah dan Leher

Haii dear..
Mimin mau kasih saran nih buat kamu yang belum mau menggunakan krim perawatan kulit Viona Skincare. Jadi buat kamu yang mau menggunakan krim wajah sebaiknya dibersihkan dulu kulit wajah dan lehernya dengan menggunakan sabun muka setelah itu bisa ditambahkan membersihkannya dengan menggunakan milkcleanser dan toner. Bersihkan kulit wajah dan leher secara menyeluruh sebelum kamu menggunakan krim agar tidak terjadi iritasi kulit. 

Setelah dibersihkan tunggu beberapa menit hingga wajah dan leher benar-benar kering dari sisa milkcleanser dan toner yang melekat. Setelah kering kamu bisa gunakan krim Viona untuk kulit wajahmu hingga ke leher. Gunakan krim Viona cukup tipis-tipis saja yang penting rata sampai ke leher.

Seperti itulah sebaiknya yang kamu harus lakukan sebelum menggunakan krim Viona, jadi intinya adalah dibersihkan dulu kulitnya sebelum dipakaikan krim.  


MORE INFO / ORDER :
VIONA RECOMENDED BEST SELLER

The beautiful choice for your trully beauty!

Happy Shopping!


#viona #vionasc #vionaskincare #vionaskincareindonesia #vionaskincareindo #vionaindonesia #vionaskincaredistributor #distributorviona #vionaskincarecentre #vionaskincarecenter #officialvionaskincare #vionaskincarepusat #vionaskincarereseller #vionaskincareid #klinikonline #beautyolshop #jerawat #komedo #kusam #berminyak #whitening #pencerahwajah #distributorvionaskincare #vionajogja #vionasurabaya #vionajakarta #estetika #dermatologis  #krimviona #creamviona #whitening #jerawat #komedo #kusam #berminyak #meradang #kulit #estetika #klinikonline #reseller #olshop #onlineshop #kecantikan #krimpagi #krimmalam #liquidsoap #serumacne #toner #milkcleanser #testimonicustomer #perawatankulit #jualcreamvionaskincare #jualkrimvionaskincare #jualkrimviona #jualcreamviona #daycream #nightcream #facialwash #vionaskincareofficial  #testimoni #beforeafter

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)