VIONA SKINCARE : CARA MEMANJANGKAN BULU MATA

CARA MEMANJANGKAN BULU MATA


Hai dear, kali ini Viona Skincare akan berbagi info dan tips untuk memanjangkan bulu mata. Jadi sekarang kamu gak perlu lagi pakai bulu mata palsu. Memanjangkan bulu mata sendiri ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, seperti :

Membersihkan bulu mata
Ketahuilah bahwa membersihkan bulu mata adalah bagian penting dalam memanjangkan bulu mata. Perlu disadari bahwa bila bulu mata bersih, maka bulu mata dapat tumbuh sehat dan maksimal. Oleh sebab itu, selalu bersihkan bulu mata terutama bagi kamu yang suka menggunakan makeup dan mascara pada bulu mata kamu.

Konsumsi dan gunakan Vitamin E
Untuk tumbuh sehat dan kuat, bulu mata membutuhkan asupan vitamin E yang cukup. Untuk itu, mulailah konsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin E seperti almond, bayam, slada, biji bunga matahari, hazelnut, kacang pinus, alpukat, brokoli, dsb. Disamping itu, kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin E. Selain dikonsumsi, kamu juga bisa mengoleskan suplemen yang mengandung vitamin E langsung ke bulu mata. Gunakan sisir bulu mata saat melakukannya agar bulu mata tidak rontok.

Memotong ujung bulu mata
Cara ini dikenal dengan nama trim. Tujuannya dari trim sendiri adalah untuk menumbuhkan bulu mata yang sudah dipotong secara maksimal. Sanga disarankan untuk menggunakan gunting kecil dan berhati-hati saat melakukan cara ini.

Menggunakan bahan-bahan alami
Ada banyak bahan-bahan alami yang bisa membuat bulu mata panjang dan terlihat lebat dan hitam, seperti :
  • Lidah Buaya, ambil lender (daging) lidah buaya dan oleskan pada bulu mata secara merata. Tunggu selama 10-15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan cara ini pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.
  • Kemiri, cara menggunakannya adalah dengan menghaluskan kemiri kemudian oleskan ke bulu mata dengan merata. Sangat dianjurkan untuk melakukan cara ini setiap malam sebelum tidur. Dalam satu minggu, bulu mata akan tumbuh lebih panjang.
  • Minyak Zaitun, seperti yang kamu ketahui bahwa minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat, termasuk memanjangkan bulu mata. Sama seperti bahan-bahan alami sebelumnya, cukup oleskan minyak zaitun pada bulu mata. Ada baiknya untuk mengoleskan minyak zaitun pada malam hari sebelum tidur dan membilasnya di pagi hari.


Semoga dengan tips dan info dari Viona Skincare bisa membantu kamu untuk memiliki bulu mata yang cantik tanpa harus menggunakan bulu mata palsu lagi.

Untuk konsultasi / order Viona Skincare kamu bisa langsung menghubungi Advisor Beauty Viona :

SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)