VIONA SKINCARE : CARA MUDAH HILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH

CARA MUDAH HILANGKAN FLEK HITAM DI WAJAH

Flek hitam atau dikenal juga dengan sebutan noda bekas di wajah memang terlihat sangatlah mengganggu, apalagi kalau kita ini termasuk kedalam type orang yang sering bergaul atau bersosialisasi. Hail ini tentu akan membuat rishi dan juga membuat kita merasa kurang percaya diri. Telah banyak metode yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Mulai dari metode yang alami sampai ke metode yang menggunakan bahan kimia pun juga tersedia.

Kita kenali dulu apa saja faktor-faktor yang dapat menyebabkan flek hitam pada wajah kalau tidak akan percuma nanti perawatannya. Dengan mengetahui faktor penyebabnya, kamu akan lebih mudah untuk menghindari bekas hitam pada wajah.

Beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya flek hitam adalah sinar matahari, faktor keturunan, ataupun dari makanan yang dapat meimbulkan jerawat yang pada akhirnya dari jerawat tersebut bisa menimbulkan bekas hitam pada wajahmu.

Cara mudah hilangkan flek hitam di wajah ini tentunya juga bisa kamu lakukan dirumah tanpa perlu pergi ke salon kecantikan. Sehingga tidak perlu lagi kamu mengeluarkan biaya perawatan lebih banyak hanya untuk menghilangkan bekas noda diwajahmu.


Berikut adalah beberapa cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami :
  • Menggunakan Kulit Mentimun. Kamu tinggal menggosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat banyak noda hitam. Sangat baik juga bagi kamu untuk memakan mentimun tanpa dikupas. Selain dapat berkhasiat untuk mencerahkan kulit dan menghilangkan flek hitam di wajah, buah mentimun yang belum dikupas ternyata juga bisa untuk membuat kulit menjadi kencang. 
  • Menggunakan Kulit Buah Pepaya, kamu hanya tinggal menempelkan kulit buah papaya pada flek hitam diwajah yang ingin kamu hilangkan. Untuk menghilangkan flek hitam dan menghambat keluarnya keriput pada kulit wajah, kulit papaya juga bisa dijadikan salah satu alternative.

  • Menggunakan Kulit Jeruk Manis. Pertama-tama kamu harus membuat ramuan kulit jeruk manis dengan cara merebusnya. Lalu saring ramuan tadi hingga tinggal airnya saja. Setelah itu, minum air rebusan kulit jeruk manis tadi saat masih hangat. Disarankan untuk meminum ramuan ini 1x1hari dalam kurun waktu tiga bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tidak hanya dapat berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, sari kulit jeruk manis juga dapat untuk menghaluskan kulit. 

  • Menggunakan Buah Persik. Oleskan buah persik yang sudah dihaluskan pada wajah. Setelah itu, pijit secara perlahan wajah yang sudah diolesi dengan buah persik tadi lalu diamkan wajah selama 10menit. Setelah itu, basuh wajah sampai bersih. Selain buah persik, kamu juga bisa menggunakan bagian putih pada buah semnagka dengan cara yang sama.

  • Menggunakan Kulit Pisang Mas. Sampai saat ini, kulit pisang Mas sangat cocok digunakan untuk menghilangkan noda hitam, terutama noda yang timbul akibat bekas cacar air. Kamu tinggal menggosokkan kulit pisang Mas tadi pada wajah yang terdapat noda hitam, setelah itu diamkan sebentar sampai kering lalu bilas dengan air sampai bersih.

  • Menggunakan Bengkoang. Kupas kulit bengkoang lalu parut buahnya sampai halus. Setelah itu, oleskan parutan tersebut pada wajah yang terdapat flek hitamnya. Lalu diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi cara ini selama 2x1minggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selain dengan cara diatas kamu bisa memakai perawatan acne Viona, Semoga tips dan info dari Viona Skincare bisa membantumu mendapatkan kecantikan kulit yang kamu inginkan.


Untuk Konsultasi / Order bisa langsung menghubungi Advisor Beauty Viona Skincare

SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)