VIONA SKINCARE : SPF Yang Cocok Dengan Kulit Wanita Indonesia

SPF Yang Cocok Dengan Kulit Wanita Indonesia

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali produk kosmetik yang berasal dari Negara asing dengan kandungan SPF yang sangat tinggi tetapi itu semua belum tentu bisa cocok dengan wajahmu. Jenis kulit wanita asia sangat berbeda dengan jenis kulit orang dari negara asing. Bisa jadi produk kosmetik itu tidak cocok dengan kulitmu dan belum tentu bisa memberikan perlindungan yang maksimal untukmu.


Bagi wanita Indonesia mempunyai zat kulit dengan kadar melanin yang cukup. Jadi untuk memilih SPF yang baik untukmu, kamu sudah bisa menggunakan krim dengan kandungan SPF 15-25 saja. SPF dengan kandungan seperti ini sudah sangat cukup bahkan sangat tinggi untuk kamu gunakan. Karena SPF ini bisa memberikan perlindungan yang lebih untuk kulitmu. Ini disebabkan karena wanita Asia pada umumnya memiliki warna kulit seperti sawo matang sehingga jenis kulit seperti ini tidak mudah terbakar.

Tetapi kebanyakan wanita karena sangat inginnya untuk menjadi menjadi cantik, mereka akan menggunakan banyak krim wajah tetapi tanpa mereka sadari kalau itu bisa membuat kulit menjadi rusak. Ini yang menyebabkan kulit tidak sanggup lagi menangkal sinar matahari, itu disebabkan kebanyakan orang suka gonta ganti menggunakan kosmetik menjadi rusak akibatnya menimbulkan fleks atau noda-noda yang memperburuk wajah.

Karena kondisi wajah yang sudah menipis, maka untuk menghindari sinar matahari seperti itu kamu bisa menggunakan produk tabir surya dengan kandungan SPF 30-50 %. Tetapi hal ini bisa menyebabkan kulit menjadi hitam karena sebenarnya krim dengan kandungan SPF seperti itu hanya cocok digunakan untuk wanita asia. Inilah sebabnya kalau wanita Indonesia menggunakan krim dengan kandungan seperti ini, warna kulit malah bisa menjadi semakin hitam.

Kalau krim SPF ini digunakan pada kulit yang sudah menipis atau yang sudah sering mengalami pengelupasan pada kulit wajah bisa mengakibatkan wajah menjadi timbul flek hitam. Krim yang aman untuk wanita Indonesia adalah tabir surya dengan kandungan SPF sedang (15-20%) dan memiliki kandungan UV A untuk melawan penuaan dini pada kulit wajah dan UV B untuk menangkis flek hitam pada kulit wajah seperti yang terkandung pada LighteningDay Cream Viona.


Untuk tetap menjadi cantik, kamu harus pandai untuk menentukan kosmetik yang memiliki SPF yang sangat baik untuk wajahmu. Dan tetaplah mengkonsumsi air putih yang banyak untuk tetap menjaga kelembaban pada kulit wajahmu.

Semoga tips dan info dari Viona Skincare bisa bermanfaat untuk kecantikanmu.



Untuk konsultasi / order Viona Skincare bisa langsung menghubungi Beauty Advisor
SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)