VIONA SKINCARE : CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA

CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA



Bila kamu mempunyai bekas luka yang membandel dan sulit dihilangkan seperti luka lama bekas luka bakar knalpot misalnya, kamu bisa menghilangkannya dengan cara alami. Seperti kita ketahui bersama bahwa bekas luka sangatlah mengganggu penampilan kita. Banyak diantara kita yang stress dan depresi yang akhirnya menarik diri dalam kehidupan social hanya karena bekas luka yang sulit dihilangkan.

Orang yang mempunyai bekas luka biasanya mereka ingin menghilangkan bekas lukanya secepatnya. Kebanyakan mereka tidak tahu cara yang tepat untuk menghilangkan bekas luka. Dunia kedokteran kini sudah sangat maju, operasi dengan menggunakan sinar laser akan bisa mengatasi bekas lukamu. Namun demikian, menghilangkan bekas luka dengan sinar laser memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun kamu juga bisa melakukan beberapa tindakan pengobatan yang secara alami. Jika memang bekas lukamu sangat parah dan dengan bahan alami tidak bisa mengatasi bekas lukamu barulah kamu bisa memutuskan untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan sinar laser.

Cara menghilangkan bekas luka dengan cara alami :

Bawang Putih

Sudah sejak jaman dulu bawang putih digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Penelitian membuktikan bahwa bawang putih mempunyai efek anti proliferasi dimana menghambat terjadinya pemekaran jaringan. Dengan mengoleskan bawang putih diatas bekas luka maka kamu akan mencegah timbulnya keloid atau jaringan patut. Bawang putih sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka.

Juz Mengkudu

Juz mengkudu sangat bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Juz mengkudu mengandung senyawa scopoletin. Zat ini sebenarnya sangat baik untuk mengatasi peradangan tapi di sisi lain juga sangat efektif untuk menghilangkan bekas luka. Caranya, ambil mengkudu kemudian bersihkan lalu di blender dan di kompreskan diatas bekas luka. Biarkan beberapa saat biar meresap kemudian bersihkan dengan air dingin.

Daun Lidah Buaya

Hampir semua orang tahu bahwa daun lidah buaya sangat baik untuk kesehatan kulit tapi hanya sedikit yang tahu bahwa daun lidah buaya bisa menghilangkan bekas luka. Caranya ambil daun lidah buaya, bersihkan dan kupas untuk diambil gel yang terkandung dalam daun lidah buaya lalu oleskan pada bekas luka. Lakukan beberapa kali sampai bekas luka menghilang.

Buah Mentimun

Buah mentimun tidak hanya mengandung ayak air yang baik untuk kesehatan tapi juga mengandung zat silica yang berperan penting dalam meningkatkan produksi kolagen kulit. Caranya ambil mentimun kemudian parut lalu kompreskan pada bekas lukamu.

Sebenarnya masih banyak lagi bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bekas luka seprti misalnya daun mint, madu, teh hijau dan juga jus lemon. Jadi sekarang kamu tidak perlu lagi stress palagi depresi dengan bekas luka yang kamu miliki. Karena bahan-bahan diatas adalah bahan alami maka jangan berharap dengan reaksi cepat, kamu harus bersabar. Bahan alami akan memberi efek agak lama tapi lebih aman dari bahan kimia.

Semoga tips dan info dari Viona Skincare bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin merawat kulit dan terlihat cantik dalam penampilanmu. Untuk lebih jelasnya bisa langsung konsultasi dengan Viona Skincare.



Untuk Konsultasi / Order bisa menghubungi Advisor Beauty Viona Skincare
SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66




You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)