VIONA SKINCARE : PENYEBAB TIMBULNYA JERAWAT

PENYEBAB TIMBULNYA JERAWAT

Apakah kamu pernah bertanya-tanya apa penyebab timbulnya jerawat di wajah? Sebenarnya jerawat bisa kita obati, namun alangkah lebih baik jika kita menjaga jangan sampai jerawat itu timbul. Dengan kamu melakukan pencegahan timbulnya jerawat di kulit wajah, secara tidak langsung kamu sudah menghindarkan wajah dari masalah kulit wajah lainnya seperti noda hitam, flek hitam, dan wajah yang kurang cerah.


Dibawah ini Viona Skincare akan memberikan beberapa informasi tentang penyebab-penyebab timbulnya jerawat pada kulitmu.
  1. Menyentuh Kulit Wajah , ternyata dengan menyentuh kulit wajah itu juga dapat menyebabkan jerawat timbul. Hal ini disebabkan karena kulit wajah kamu yang sensitive dengan tangan apalagi  tangan yang kotor. Meskipun tidak semua kulit mengalaminya, namun alangkah baiknya jika sebelum kamu menyentuh kulit wajah bersihkan tangan terlebih dahulu.
  2. Faktor Genetik , jerawat bisa mtimbul juga bisa dikarenakan adanya faktor keturunan atau genetik. Kebanyakan bila orang tua yang berjerawat maka akan tertular pada anaknya pada saat sudah menginjak masa remaja.
  3. Faktor Gaya Hidup , faktor penyebab timbulnya jerawat selanjutnya adalah karena pola hidup yang tidak sehat. Contoh kamu kurang tidur yang cukup dan terlalu kebanyakan merokok juga bisa menyebabkan timbulnya jerawat.
  4. Faktor Makanan , ada banyak sekali makanan yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat dan salah satu makanan yang mendominasi penyebab timbulnya jerawat adalah makanan yang banyak mengandung lemak dan berkalori tinggi. Contohnya kacang-kacangan, Telur Ayam (bagian kuningnya), Gorengan, dan masih banyak makanan lainnya.
  5. Kesalahan Memilih Kosmetik , Salah satu penyebab yang selanjutnya adalah karena kamu memilih jenis kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulitmu. Oleh karena itu usahakan kamu memilih kosmetik secara bijak sebelum membelinya. Salah satu masalah yang sering timbul akibat memakai produk kecantikan yang tidak sesuai dengan jenis kulitmu adalah wajah akan berkomedo, rusak merah-merah atau iritasi, berpori-pori besar, dan tetntunya berjerawat. 
  6. Faktor Stress , ternyata stress juga dapat memicu timbulnya jerawat pada wajah. Hal ini dikarenakan adanya peningkatan kadar androgen (hormon yang dapat memicu timbulnya komedo), seperti yang kita tahu komedo jika tidak diatasi akan bisa menyebabkan terjadinya jerawat.
PAKET PERAWATAN ACNE VIONA SKINCARE


*Sebelum order perawatan Acne Viona disarankan untuk konsultasi masalah kulitnya terlebih dahulu.


Semoga informasi yang Viona Skincare berikan dapat menambah pengetahuan kamu akan pentingnya merawat kulit wajah untuk kecantikan kulitmu. Jika kamu masih bingung dengan masalah-masalah kulit yang sedang kamu alami, kamu bisa langsung konsultasikannya dengan Viona Skincare.




WELCOME RESELLER & DISTRIBUTOR
Untuk Konsultasi / Order bisa langsung menghubungi Beauty Advisor Viona Skincare :
SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)