Viona Skincare : Manfaat Facial atau Cuci Muka

Sebenarnya apa manfaat dari facial atau cuci muka untuk kecantikan dan kesehatan kulit wajah ?
Viona akan memberikan beberapa info tentang pentingnya melakukan facial untuk kecantikan dan kesehatan kulitmu.

Facial dimaksudkan sebagai salah satu langkah pembersihan kulit wajah secara mendalam. dengan facial diharapkan akan terjadi perbaikan kulit wajah, juga untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati, melembabkan serta meremajakan kulit wajah.

Sebuah perawatan wajah lengkap termasuk uap, pengelupasan kulit, ekstraksi, krim, lotion, masker, kulit dan pijat.  Pada proses facial biasanya perawatan dilakukan dengan pembersihan, pemijatan, penguapan,  pengelupasan, pemberian masker, dan penyegar, juga yang lain yang akan diterapkan sesuai dengan kondisi kulit wajah. 


Manfaat Facial atau Cuci Muka

Facial adalah perawatan kulit yang mendalam dengan manfaat nyata untuk melawan kerusakan akibat polusi dan sinar ultra violet matahari yang bersifat merusak. Facial juga memberikan efek relaksasi bagi yang melakukannya. Berikut dibawah ini Viona memberikan beberapa manfaat facial :

  1. Membersihkan wajah dan menghilangkan partikel kotoran yang melekat pada kulit yang tidak dapat dihilangkan dengan mencuci sendiri. Membantu membuka pori-pori melalui penguapan dan ekstraksi partikel-partikel kotoran.
  2. Mengatasi kerusakan dan kerutan kulit serta penuaan dini akibat polusi, stress, dan sinar matahari.
  3. Membantu pengangkatan dan pengelupasan sel kulit mati serta sisa makeUp dan polutan yang menempel dan tertinggal di permukaan kulit atau epidermis kulit. Dengan demikian, sel-sel kulit baru dan muda dibawahnya akan terungkap yang nantinya memberikan kulit terlihat bercahaya dan terlihat lebih muda.
  4. Membantu sirkulasi darah, yang pada gilirannya akan membantu proses drainase atau pengeluaran sistem limfatik, yang menghilangkan limbah dan racun. Relaksasi pada wajah mampu memberikan efek menenangkan pada wajah yang memiliki lebih dari 120  otot dan menunda proses pengriputan pada wajah.
  5. Facial memberikan proses pelembaban yang mendalam pada kulit sehingga membantu mengurangi masalah-masalah pada kulit bahkan pada kulit yang sangat kering sekalipun.
  6. Facial secara efektif dapat membantu menghilangkan komedo dan jerawat.
  7. Facial juga membantu mencerahkan dan mengembalikan ke warna kulit aslinya.


Seberapa sering kamu harus melakukan Facial ?

Idealnya untuk melakukan facial sebulan sekali. Namun untuk kulit yang bermasalah dan kulit berjerawat memerlukan kunjungan yang lebih sering. Perubahan musim juga menyebabkan perubahan pada warna kulitmu dan karenanya facial merupakan suatu keharusan bagi kamu yang suka dengan keindahan dan kecantikan kulitmu.



Semoga tips dari Viona Skincare dapat membantu kamu dalam menemukan perawatan-perawatan yang cocok untuk kecantikan kulitmu.  

Untuk Order / Konsultasi bisa langsung menghubungi Advisor Beauty Viona melalui : 
SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)