VIONA SKINCARE : CIRI-CIRI KULIT SENSITIF

MENGENAL CIRI-CIRI KULIT YANG SENSITIF

Merawat jenis kulit yang sensitif harus membutuhkan ketelatenan, jika tidak diberikan perawatan secara benar maka bukan tak mungkin kulit menjadi makin lebih kering, berjerawat atau malah menimbulkan masalah baru. Kali ini Viona Skincare akan memberikan info mengenali ciri khas kulit yang sensitif.


Kulit sensitif sering dipengaruhi oleh faktor genetis, lapisan kulit yang paling sensitif terhadap perubahan lingkungan, perawatan kulit, dan produk kosmetik adalah lapisan peindung kulit paling luar. Ciri-ciri yang sering terlihat adalah  kulit mudah kering dan mudah terjadi iritasi karena sistem perlindungan kulit kurang baik terhadap faktor lingkungan dan polusi. Jika kamu mengalami seperti berikut ini, bisa jadi kulitmu termasuk sensitif.

  1. Kulit sensitif mudah bereaksi dengan faktor lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, cuaca dingin, dan bahan-bahan kimia yang terdapat dalam kosmetik atau perlengkapan mandi.
  2. Kulit sensitif ditandai dengan iritasi, rasa menyengat, gatal, rasa seperti terbakar dan kencang.
  3. Perhatikan kulitmu saat siang hari, bila kulit terlihat bersisik dan sangat kering kemungkinan kulitmu termasuk jenis yang sensitif.
  4. Biasanya noda yang ada pada kulit seperti bekas luka, bekas jerawat, atau flek hitam sukar dihilangkan.
  5. Kulit tampak tipis sehingga garis-garis halus pembuluh darah dapat terlihat jelas.
  6. Sering terkena alergi seperti gatal, flek dan jerawat.
  7. Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih wajah dan mengeringkannya dengan handuk, wajah tampak memerah selama beberapa saat. Hali ini karena kulit sensitif sangat peka terhadap tekanan sekecil apapun.

Semoga info mengenali ciri-ciri wajah sensitif ini dapat bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukan perawatan. Lakukan perawatan yang benar dan rutin akan membantu memiliki kulit cantik idamanmu. Segera konsultasikan masalah kulitmu dengan Viona Skincare, buat kulit wajahmu menjadi mahkota kebanggaanmu. 

WELCOME RESELLER & DISTRIBUTOR 
Untuk konsultasi / order bisa langsung menghubungi Beauty Advisor Viona Skincare : 
SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)