VIONA SKINCARE : MANFAAT MESOTERAPHY UNTUK PERAWATAN KULIT WAJAH KITA

PENGERTIAN DAN MANFAAT MESOTERAPHY

Ada banyak sekali terapi / treatments yang sering dilakukan dalam melakukan perawatan wajah, salah satunya adalah mesoteraphy wajah. Namun, tidak dipungkiri bahwa tidak banyak orang yang mengetahui terapi ini. Viona Skincare kali ini akan membahas tentang manfaat dan pengertian mesoteraphy.


Mesoteraphy adalah teknik memasukkan obat dalam dosis kecil kelapisan-lapisan kulit yang diinginkan dengan injeksi yang menggunakan jarum ukuran kecil khusus untuk kecantikan. Alat yang digunakan ada 2 jenis yaitu mesogun dan mesoroller. Suntik jerawat dan keloid pun dapat dikatergorikan sebagai mesoteraphy. Mesoteraphy merupakan alternatif alami dan aman meninvasif prosedur kosmetik. Proses mesolift memberikan vitamin, mineral dan asam amino langsung ke kulit untuk menyehatkan dan meremajakan, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, dan merangsang metabolisme. Selain itu juga mesoterapi dapat digunakan untuk slimming, pengencangan wajah, pemutihan flek, perawatan acne, menghilangkan bekas jerawat yang hitam dan scar acne, perawatan kebotakan, selulit dan stretch mark, serta pengencangan payudara. Untuk slimming dapat menggunakan alat mesogun ataupun manual.  Dengan bertambahnya usia kulit, sirkulasi menjadi berkurang, dan akibatnya oksigen dan nutrisi menjadi berkurang, sehingga menghambat kemampuan tubuhmu untuk menghalau racun.

Mesoteraphy wajah merupakan terapi mesoteraphy yang sangat bagus untuk membuat wajah bercahaya dan semakin kencang. Sudah banyak orang yang setelah melakukan terapi ini menggambarkan bahwa kulit mereka tampak segar, bersinar, bercahaya, dan terasa kencang. Bisa dikatakan mesoteraphy merupakan perawatan peremajaan kulit yang sangat efektif.


Perawatan dengan mesoteraphy tidak akan menimbulkan rasa sakit karena dilakukan dengan kecepatan tinggi dan kedalaman injeksi dangkal. Untuk kenyamanan pasien biasanya di aplikasikan dengan krim anestesi kulit pada saat dilakukan mesoteraphy.

Jadi tunggu apalagi, jangan ragu untuk merawat kulit cantikmu. Viona skincare akan membantu kamu menemukan cara terbaik untuk memiliki kulit cantik cerah alami bebas kusam dan jerawat. Disamping menggunakan perawatan Viona Skincare alangkah lebih bagus lagi kalau kamu imbangi dengan facial dan mesoteraphy setidaknya 1bulan sekali. Semoga tips dan info dari Viona Skincare dapat bermanfaat buat kamu.
  
Untuk kamu yang mau Konsultasi / Order Viona Skincare bisa langsung menghubungi Advisor Beauty Viona : 
SMS 085 60000 6035 / BBM 27012F02

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)