VIONA SKINCARE : CARA MENGHILANGKAN KANTUNG MATA SECARA ALAMI

MENGHILANGKAN KANTUNG MATA SECARA ALAMI

Kantung mata sering dialami oleh mereka yang sering kurang tidur atau begadang, sering bekerja terlalu lama di depan komputer, kurang minum air putih, dan bekerja lebih dari 8 jam sehari. Jika kamu ingin menghilangkan kantung mata dan mengobati mata lelahmu, Viona Skincare akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi masalah tersebut. Diantaranya sebagai berikut:


  1. Cara paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan kantung mata adalah dengan air dingin. Gunakan lap yang telah dicelupkan pada air dingin kemudian kompreskan pada kedua mata, diamkan selama beberapa menit. Lakukan cara ini sebelum kamu tidur.
  2. Kamu suka minum teh ? jangan buang ampas tehmu. Letakkan ampas tehmu tersebut di lemari es supaya dingin dan kompreskan ampas tehmu pada area sekitar mata. Lakukan cara ini selama beberapa menit. Teh juga dapat kamu gunakan sebagai masker wajah, kandungan Tanin dalam teh sangat baik untuk mengatasi sunburn pada kulit wajah dan mengobati jerawat. Disamping itu, teh juga mengandung anti oksidan yang berguna untuk mencegah penuaan dini.
  3. Kamu juga bisa menggunakan mentimun sebagai cara alami untuk mengobati kantung mata. Iris mentimun yang sudah kamu masukkan lemari es dan kompreskan langsung pada area mata. Seperti teh kamu juga bisa memanfaatkan mentimun sebagai masker wajah. Cara ini juga dapat mengurangi minyak berlebih dan menyegarkan wajah.
  4. Kentang juga bisa mengobati kantung mata, dengan cara diparut kentang yang sudah bersih tadi dan lepas dari kulitnya kemudian hasil parutan tadi ditempelkan pada area sekitar mata selama kurang lebih 15-20 menit lalu bilas dengan air dingin.
  5. Selain menghilangkan kantung mata dengan cara diatas, kamu juga bisa mencobanya dengan susu cair dan putih telur. Caranya ambil kapas secukupnya kemudian basahi dengan susu cair letakkan kapas tersebut di area kantung mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Menghilangkan kantung mata dengan putih telur caranya celupkan kuas ke putih telur tadi kemudian usapkan ke daerah kantung mata. Diamkan sejenak kemudian bersihkan dengan air dingin.

Demikian beberapa tips untuk mengobati kantung mata secara alami, semoga bisa bermanfaat untuk kecantikanmu. Untuk info lebih lanjut bisa langsung konsultasi dengan Viona Skincare.

Untuk konsultasi / order Viona Skincare bisa langsung menghubungi Beauty Advisor:
SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)