VIONA SKINCARE : MANFAAT MENGUAPI WAJAH DENGAN AIR PANAS

MANFAAT MENGUAPI WAJAH DENGAN AIR PANAS




Menguapi wajah dengan air panas atau biasa disebut dengan Steaming adalah salah satu cara terbaik untuk menyegarkan kulit dan membuka sel-sel kulit. Selain murah, kamu juga bisa melakukannya setiap saat. Jika menguapi wajah dengan cara yang salah memang bisa membuat pori-pori kulit menjadi besar. Tetapi jika cara yang dilakukan benar maka cara ini justru ampuh membuat kamu menjadi cantik dan merawat kulit.



Manfaat Steaming :
  1. Menguapi wajah dapat membantu membersihkan kulit wajah hingga ke pori bagian dalam.  Uap akan membawa kulit mati, kotoran, keluar dari dalam pori-pori.
  2. Selain itu komedo hitam dan putih juga akan melunak. Sehingga kamu bisa menggunakan scrub mengeluarkan semua komedo di wajah. Lakukan pengupan pada wajah selama 5-10 menit dan kemudian gunakan scrub.
  3. Menguapi wajah juga bisa menyembuhkan jerawat. Jerawat yang tadinya hanya merah akan segera matang dan akan mengeluarkan kotoran serta minyak di dalamnya. 
  4. Menguapi wajah juga dapat mencegah penuaan dini. Kulit wajah yang sulit beregenerasi akan terbantu dan terlepas dari kulit wajah, sehingga kulit selalu baru. Steaming dapat melembabkan wajah, melawan kulit kering, mengencangkan kulit dan menghilangkan kulit mati.
  5. Setelah melakukan steaming 4-5 menit, kamu akan merasa rileks dan santai. Kemudian 10 menit sapukan  dengan es batu disekitar wajah. Ini bisa menekan pertumbuhan jerawat di kulit wajah.
Cara Steaming yang benar :
  1. Siapkan satu ember kecil air panas, kumudian uapi wajah dengan air tersebut kurang lebih 5-10 menit.
  2. Saat melakukan pemencetan komedo maupun jerawat, gunakan kapas atau alat khusus yang sudah di sterilkan dengan alkohol.
  3. Pulaskan masker sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit.
  4. Bilas dengan air dingin atau es batu selama 10 menit.
  5. Pakai Serum untuk wajah sambil mencubit dan memijat lembut.

Nah, seperti itulah manfaat penguapan wajah dengan air panas beserta cara melakukannya yang benar. Semoga tips dan info dari Viona bisa membantu kamu menemukan cara untuk memiliki kulit cantik yang sehat. Untuk kamu yang ingin konsultasi lebih lanjut mengenai masalah kulitmu bisa langsung menghubungi customer servis Viona Skincare.

Untuk Konsultasi / Order bisa langsung menghubungi Viona Skincare :
SMS 085 60000 6035 / BBM 281F9D66

You Might Also Like

0 Comments

More info bisa langsung chat dengan beauty advisor kami via Whatsapp : 087832730550 (Fast Response Jam Kerja)